7 POTRET Ayana Moon Lepas Hijab Diganti Pakai Hoodie dan Topi

7 POTRET Ayana Moon Lepas Hijab Diganti Pakai Hoodie dan Topi

Berikut potret Ayana Moon lepas hijab dan pilih menggantinya dengan memakai hoodie dan topi. Ayana Moon merupakan selebgram asal Korea Selatan yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Pemilik nama lengkap Ayana Jihye Moon resmi menjadi mualaf pada 2012.

Setelah menjadi mualaf, Ayana Moon pun selalu tampil dengan mengenakan hijab. Potretnya pun dinilai sangat muslimah dan menjadi ciri khasnya. Namun, belum lama ini Ayana Moon melepas hijabnya.

Ia pun menggunakan hoodie dan topi untuk menggantikan fungsi hijab. Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya @xolovelyayana . Postingan pertama Ayana tanpa hijab dimulai pada 17 Februari 2022.

Berikut potret Ayana dengan hoodie dan topi untuk menggantikan fungsi hijab: Dalam unggahannya pada 17 Februari 2022 lalu, Ayana terlihat menggunakan hoodie biru dongker dengan topi putih. Ia memakai sebuah sling bag merah muda dan membawa botol air mineral.

Saat itu Ayana berada di Malaysia. "Selamat pagi Malaysia Saya berlari dengan hot madam pagi ini.

My face is so red hahaha. Will try to come here often! Very nice place (No makeup tapi tetap okay kan)

Have a nice day semua!!" tulis keterangan postingan. Potret Ayana berikutnya adalah saat dirinya melakukan mirror selfie . Unggahan tersebut tertulis pada 18 Februari 2022 lalu.

Ayana tampak menggunakan topi berwarna cream dengan hoodie coklat bata. "Jika kalian jumpa gadis ini berlari di taman atau di jalan, biarkan je dia (emoji berlari). Macam mana caption ni? Saya pakai bahasa Malaysia hari ini hahaha.

If you bump into this girl running in the park or on the road, let her go first ok? haha. (Jika Anda bertemu gadis ini berlari di taman atau di jalan, biarkan dia pergi dulu ok? Ha ha)," tulis Ayana. Potret Ayana berikutnya adalah potret dirinya sedang bekerja.

Ia mengunggah foto ini pada 2 Maret 2022 lalu. Ayana terlihat hanya memakai topi berwarna putih tanpa hoodie. Ia pun mengambil angle foto sebagian dari samping sehingga rambutnya tak terlihat.

Ayana menggunakan baju berwarna hijau sambil duduk dan memegang HT. "Kerja (emoji orang menggunakan laptop) sambil kerja (emoji perekam video).. Lagi menunggu director call di set," tulis keterangan postingan.

Potret kali ini, Ayana bersama seorang teman sedang melakukan mirror selfie . Ayana mengenakan sebuah hoodie berwarna putih. Ia menggunakan topi berwarna coklat dengan corak hitam.

Terlihat foto ini diunggah pada 27 Maret 2022, lalu. "Going out on a date before work with my baby sister yg cantik (sgt), pintar (sgt) dan baik (sgt) Banyak yg bilang orang Korea punya mata yg kecil jadi ini bisa contoh yg baik untuk membantah mereka haha," tulis Ayana.

Kali ini, Ayana berfoto secara full body dengan sneakers putih ungu. Ia juga memakai sebuah totebag krem bergambar kepala hewan. Warna totebag tersebut serasi dengan warna bajunya dan jaketnya bermotif kotak kotak.

Tak lupa dengan topi berwarna putihnya. Foto yang diunggah pada 2 April 2022 lalu diketahui diambil oleh teman kantornya. "Foto ootd di Korea oleh rekan kantor saya.

Tapi mereka nggak tahu gimana cara ambil foto yang cantik," tulis keterangan postingan. Potret Ayana selanjutnya adalah saat dirinya berada di sebuah tempat kopi. Dari unggahannya pada 20 Juni 2022 lalu, Ayana tersenyum dengan hoodie putih dan topi coklat bercorak hitam.

Ia bergaya seolah menopang dagu sambil membawa kacamata. "Very exhausted semester but Alhamdulillah, I did it! (Semester yang sangat melelahkan tapi Alhamdulillah, saya berhasil!)

The best thing during this semester was I could be exposed to lots of books. (Hal terbaik selama semester ini adalah saya bersama dengan banyak buku). But, hopefully I can allot much time to work out during my semester break.

(Tapi, semoga saya bisa meluangkan banyak waktu untuk berolahraga selama liburan semester). Good luck on your finals all the students out there!" tulis Ayana. (Semoga sukses dengan tujuan Anda semua, siswa di luar sana!)

Postingan terakhir Ayana adalah foto yang diunggahnya pada Selasa (19/7/2022) lalu. Ayana berdiri di sebelah adiknya, Aydin Moon yang menggunakan baju militer. Ia menggunakan kaos dan hoodie putih dengan topi abu abu.

"Selamat pagi dari Ayana & Aydin The real Crash Landing on You haha. Adik saya @aydinmoon is doing his military duty now.

(Adik saya @aydinmoon sedang menjalankan tugas militernya sekarang). The only Muslim serviceman in his camp. So proud of you," tulis keterangan postingan. (Satu satunya prajurit Muslim di kampnya. Sangat bangga padamu).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Ketua Parlemen Sri Lanka Beberkan Proses Konstitusional untuk Menunjuk Presiden Baru
Next post Sidang Cerai Dewi Perssik Berlanjut, Ayah dan Adik Angga Wijaya Jadi Saksi