Atta Halilintar menyiapkan kejutan untuk sang istri, Aurel Hermansyah. Kakak Thariq Halilintar itu mengungkapkan, Aurel Hermansyah sudah ingin membeli tas sejak lama. Sehingga ia ingin membelikan tas sebagai hadiah karena telah melahirkan anak pertama mereka.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube AH, Kamis (3/3/2022). "Jadi aku mau ngasih kejutan, istriku waktu mau lahiran bilang pengin tas," kata Atta Halilintar. "Dia nyebutin tas merek ini, yang oren oren ini, tapi yang croco ."

"Aku ini udah beli dari pas lahiran, dari keluar rumah sakit," tuturnya. Atta Halilintar menerangkan, telah membelikan tas yang menjadi incaran sang istri. Mulai dari merek, bahas tas, hingga warna ia memastikan Aurel Hermansyah sangat suka.

"Kita surprise nya nanti aja, hadiah udah jadi ibu hebat kemarin," terang Atta Halilintar. "Karena ini tas kesukaannya dia, dan dia suka banget tas croco apalagi warnanya ungu." "Belum dia punya seumur umur, dia pulang diem aja nggak minta," tambahnya.

Bahkan, Aurel Hermansyah disebut sudah minta uang ke tim keuangan agar bisa membeli tas. "Istriku sampai hari ini minta ke tim untuk transferin beli tas, katanya pengin cari tas." "Udah sengaja aku nih, di meja makan waktu ngomongin tas kita lewat bawah," ucap Atta Halilintar.

Setelah menunggu momen yang tepat, Atta Halilintar bersiap memberikan kejutan. Ia menghampiri istri sambil menenteng kantong oranye, Aurel Hermansyah langsung sumringah. "Ada hadiah buat aku tuh," goda Thariq Halilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar tak langsung terang terangan kantong tersebut untuk istrinya. Ia justru menggoda Aurel Hermansyah yang sudah senyum senyum sendiri. Selain itu, sang YouTuber juga mengatakan, hadiah yang dibawa adalah untuk Ameena.

"Oh buat Ameena, keren banget anakku ya," jawab Atta Halilintar. Aurel Hermansyah terlihat tak mampu berkata kata karena merasa tas impiannya ada di depan mata. Ibu satu anak itu pun sangat senang mendapatkan hadiah tas mewah dari sang suami.

Thariq Halilintar menjelaskan, harga tas Aurel Hermansyah bisa membeli satu unit rumah. "Bau bau satu rumah?" celetuk Thariq Halilintar. Harga tas yang dibelikan Atta Halilintar itu ditaksir mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Croco ungu cuma ada berapa ini di dunia, wow semua perempuan pasti ingin ini." "Ini sih kalau kamu jalan langsung bergetar semua nadi orang," tandas Atta Halilintar. "Ya Allah Ayang, makasih," ucap Aurel Hermansyah sambil memeluk suami.

Setelah mendapatkan kado mewah, Aurel Hermansyah mengaku langsung semangat menyusui. Ia menerangkan, biasanya masih terasa sakit ketika harus memberikan ASI Ameena. Namun, kado tas impian membuat istri Atta Halilintar jadi tak kesakitan.

"Aku nyusunya langsung nggak sakit nih, langsung gini 'ayo nak lagi nak' gitu." "Kalau tadi 'kan 'aduh sakit' sekarang aku mau nyusu dulu ya," ujarnya. Sambil menggendong Ameena, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih pada Atta Halilintar.

"Oke Papa, terima kasih ya kadonya, nggak tahu mau ngomong apa." "Pokoknya mau bilang terima kasih karena aku nggak nyangka," beber Aurel Hermansyah. Ia ternyata sempat jadi berprasangka buruk pada sang suami karena memberikan tas mahal.

"Kan bukan ulang tahun, tiba tiba dikasih kado, lagi nggak kenapa napa." "Sampai aku tadi bilang, mau nyogok aku gara gara mau ada kerjaan di luar kota," pungkasnya. Kendati demikian, Atta Halilintar membantah kecurigaan Aurel Hermansyah itu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.