Setelah masalah perceraiannya dengan pesepak bola Alfath Fathier menjadi sorotan publik, penyanyi Ratu Rizky Nabila terus mendapatkan cibiran dari warganet. Bahkan, Ratu Rizky Nabila merasa hidupnya serba salah. Ia terus mendapatkan komentar negatif dan nyinyiran yang membuatnya sakit hati. "Aku tuh di bully terus, dibilang, 'Wah Ratu dianggap sudah berubah'. Padahal, aku dari dulu begini," kata Ratu Rizky Nabila kepada Wartakotalive, Kamis (3/2/2022).

Ratu menegaskan, saat ini ia akan terus melawan semua omongan orang yang berusaha menghina dan menjatuhkan dirinya. "Dulu aku cuma bisa menangis, sekarang wah. Aku semenjak jadi janda bar bar ya," ucapnya. Mulai melakukan perlawanan bagi siapapun yang menjatuhkan dirinya, dikarenakan janda anak satu itu sudah waktunya untuk bangkit dari anggapan miring masyarakat.

"Aku tuh sekarang punya power, dulu tuh aku lagi hamil. Kalau sekarang berani kamu senggol saya, wah siap aja," tegasnya. Penyanyi yang sudah mengeluarkan lima single ini merasakan ketika diselingkuhi hingga rumah tangganya bercerai dengan Alfath, ia diagung agungkan oleh masyarakat. Tapi, Ratu merasa saat ini warganet berlebihan dan seakan mengontrol kehidupannya. Jika tidak berkenan, warganet akan menyerangnya.

"Kalau memang kalian mendukung saya dulu sebagai balas budi, terima kasih. Aku tidak meminta dukungan kalian kok dulu. Cuma sekarang, aku mau menunjukan aku yang apa adanya," jelasnya. Ratu Rizky Nabila memastikan, ia tidak mau menangisi lagi cerita masa lalunya bersama Alfath Fathier. Saat ini, ia akan fokus menatap masa depan dan mengejar lagi mimpinya menjadi penyanyi. "Sejak 2016 aku sudah berkarya. Setelah kasus sama Alfath kemarin, aku akan fokus lagi menjadi penyanyi," ujar Ratu Rizky Nabila.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.