Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji tengah menjadi sorotan. Kini kekasih Thariq Halilintar tersebut sudah semakin disibukkan dengan kegiatan syuting. Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/4/2022), Faisal mengaku sudah tak intens memantau kegiatan Fuji.

Sebelumnya, dirinya lah yang mengontrol kegiatan putrinya itu selama 24 jam. Namun, sekarang kegiatan Fuji sudah diatur oleh sang admin. Ia pun hanya dapat menanyakan kegiatan putrinya kepada admin.

"Karena anak saya masih muda, kesibukan dia selama tiga bulan atau berapa bulan." "Biasanya kontrol dari saya 24 jam, sekarang yang kontrol itu adminnya." "Saya cuma nanya ada di mana? Apa kegiatannya?" terang Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengaku bahwa dirinya yang mengatur terkait kegiatan putrinya tersebut. Ia pun melihat bahwa sejauh ini kegiatan putrinya berjalan dengan baik. "Biasanya kan saya yang membikin kegiatan dia."

"Sekarang adminnya yang bikin kegiatan dia." "Tapi sejauh ini, kita obrolan dengan adminnya sepertinya ya baik baik lah, bagus bagus, mantab," tuturnya. Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga menyinggung perihal rumah yang dibangun Thariq Halilintar untuk hunian masa depannya bersama Fuji.

Bahkan, kabarnya sudah ada kamar yang disiapkan untuk Gala Sky. Faisal pun menanggapi hal tersebut. "Kalau tanggapan saya sih saya terima kasih sekali."

"Sikapnya sangat mulia sekali karena ini anak yatim piatu sehingga ada perhatian seperti itu," tambahnya. Meskipun Fuji dan Thariq masih berstatus pacaran dan belum menikah, tetapi Faisal menilai baik sikap Thariq. "Sekarang si Thoriq Thoriq, si Fuji Fuji, masih belum itu kan (menikah)."

"Ya gimana saya, cuman sikap itu menurut saya sih udah sip lah," lanjutnya. Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga menyinggung perihal menu buka puasa keluarganya. Tentu saja, menu rendang yang berasal dari Padang, asal daerahnya menjadi suguhan yang sering disantap.

"Di antaranya kalau rendang, gulai, itu itu aja." "Tapi kalau rendang ini kan ada rendang ayam, rendang sapi, kadang dibikin gulai kambing," tutup Faisal. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.