Aktris pendatang baru, Gabriella Ekaputri sampaikan permohonan maaf setelah videonya bersama Junior Roberts viral. Beberapa waktu lalu, video Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts sempat menghebohkan publik. Video skandal itu hingga membuat penulis muda Nadhifa Allya Tsana meluapkan kekecewaannya.

Lantaran, Junior Roberts merupakan pemeran utama dalam seriesnya berjudul Geez and Ann. Dalam tulisannya, wanita yang akrab disapa Gaby itu mengaku dirinya masih jauh dari sempurna. Namun, ia mencoba untuk terus menjadi yang terbaik setiap harinya.

"Dear anyone whose heart i might've hurt unintentionally, Know i'm still far from perfection and i'll never be flawless but im trying my best to be a better version of me everyday. With all my sincerity, i'd like to offer you my genuine apologies.

For those who stay and believe, i thank you," tulis Gabriella. (Teruntuk siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja. Saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari.

Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi yang bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih). Diketahui, Tsana sempat meluapkan kekecewaannya melalui postingan di Instagram Storynya, @ntsana, Minggu (2/1/2022).

Pemilik nama pena Rintik Sedu itu marah, karena ada pihak yang mencoreng karya terbarunya, Geez and Ann. Perempuan 23 tahun itu mengingatkan untuk bisa berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Lantaran bisa saja dari tindakan tersebut, memiliki dampak besar bagi pihak lain.

"Penginnya diem tapi kayanya aku perlu ngaku kalau aku emang kecewa dan marah. Makannya kalau mau ngapa ngapain mbok dipikir dulu, Orang lain ikut rugi, projectnya yang dapat image jelek. Mikir," tulis Tsana.

Lanjut, Tsana menjelaskan, selalu berusaha agar karyanya diterima dengan baik oleh penggemar. Ia tak ingin karyanya terlibat dengan hal hal viral atau kontroversial seperti yang terjadi belakangan. Menurutnya kini, series Geez and Ann telah mendapat penilaian buruk karena perilaku sang aktor.

"Aku selalu hati hati supaya karyaku bisa sampai ke kalian dengan baik. Aku sebisa mungkin menghindari hal hal viral karena tiap kali bikin apa pun Yang aku pikirin cuma kalian dan untuk kalian.

Terus begini sekarang, aku tahu kalian suka sekali ceritanya, Of course, petualangan pertama kita," tambahnya. Diberitakan , Tsana turut menuliskan permintaan maaf pada penikmat karyanya.

Ia merasa bersalah karena diduga telah memilih aktor yang kurang tepat untuk Geez and Ann. "Bahkan kalian menerima dia meski kalian tadinya penginnya yang lain. Kalian nggak pernah protes dan selalu have fun.

Jadi ini tetap salahku, maaf kalau kecewa, I'm sorry," lanjut Tsana. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.