Polres Aceh Barat Daya menyebut tidak ada luka tusuk di tubuh ZK (80) seorang nenek warga Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa Aceh Barat Daya. ZK ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tak wajar, Selasa (14/6/2022) malam. Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH memastikan tidak ditemukan adanya luka tusukan di tubuh ZK.

“Tidak ada luka tusukan,” tegas Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim SH. Namun, ia tidak membantah bahwa saat ditemukan usus perut ZK dalam kondisi terburai dan usus berceceran di lantai. “Mungkin saja, usus yang keluar melalui anus,” sebutnya.

Namun, ia tidak berani berkomentar jauh, karena pihaknya masih menunggu hasil visum dari tim medis RSU Teungku Peukan. “Sampai saat ini, kita belum menerima hasil dari dokter spesialis bedah,” pungkasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang nenek warga Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, AcehBaratDaya (Abdya), ZK (80) dilaporkan meninggal dunia dalam kondisi tak wajar, Selasa (14/6/2022) malam.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, ZK ditemukan dalam kondisi tak bernyawa itu sekira pukul 19:00 WIB, atau seusai salat magrib. ZK pertama kali diketahui tak bernyawa lagi dalam kondisi isi perut terburai, seusai cucunya, Zulfadli pulang dari kebun. Melihat kondisi itu, Zulfadli langsung meminta pertolongan kepada sejumlah warga.

Kini, ZK telah dikebumikan di TPU Gampong Ladang Neubok. Sebelum dikebumikan, Tim Satreskrim PolresAbdya sempat memboyong ZK (80) ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), Selasa (14/6/2022) malam untuk periksa oleh dokter spesialis bedah. Setelah diperiksa, jenazah ZK selanjutnya dibawa pulang, namun bukan ke tempat ia tinggal selama, melainkan ke rumah anaknya yang tak jauh dari kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.