Komedian Tukul Arwana saat ini tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami pendarahan otak. Di tengah masa pemulihannya, ada seorang peramal yang meramalkan nasib artis berinisial T. Banyak orang yang menduga ramalan tersebut ditujukan kepada Tukul Arwana.

Manajer Tukul, Riski Kimon mengungkapkan respons dari pihak keluarga sang komedian. Anak anak Tukul lebih memilih untuk bersikap cuek. Hal itu disampaikan dalam kanal KH Infotainment yang tayang pada Selasa (2/2/2022).

"Apalagi ada video maaf ya peramal itu ya dengan spesifikasi sangat menjurus, kalau Kakak Vita dan Jovan mah cuek aja 'biarin aja lah om nggak usah diurusin'," ujar Riski. Kemudian, Riski mencoba membahas hal ini dengan anak pertama Tukul, Ega Prayudi. Pun Ega juga memberikan respons yang sama seperti adik adiknya.

Ega memilih untuk bersikap cuek ketika sang ayah diramalkan. "Cuman saya nyoba ngobrol sama Kakak Ega, jawaban beliau 'udah mas biarin aja, cuekin aja'," ujar Riski. Riski Kimon menuturkan, anak anak Tukul sudah terlihat biasa menyikapi kabar hoaks tentang sang ayah.

Sehingga, saat ini mereka tidak merasa terkejut. "Ya sudah sangat terbiasa dengan berita berita itu," ujar Riski. Sementara itu, Riski Kimon justru memberikan respons kesal ketika mendengar ramalan tersebut.

Riski mengaku kecewa saat Tukul Arwana mendapatkan ramalan buruk. "Malah saya yang kadang ini nyebelin bangets sih, kalau saya pribadi mungkin saya kecewa," ujar Riski. Di sisi lain, Riski Kimon dan pihak keluarga Tukul tak akan memperpanjang masalah ini.

Riski mengaku tak akan membawa kabar buruk ini ke jalur hukum. "Enggak, enggak biarin aja kita nggak akan sampe dilaporkan ke pihak berwajib, nggak sampai ke situ," ujar Riski. Pihak keluarga juga merasa tidak terganggu dengan adanya masalah ini.

Mereka tetap bersikap cuek dengan memantau kondisi Tukul yang semakin hari semakin membaik. "Sangat tidak, kayak Mas Ega, Kakak Vita, Jovan dibiarin aja, kenyataannya kan Mas Tukul makin hari makin membaik," ujar Riski. Pihak keluarga justru mendoakan bagi penyebar hoaks supaya diberikan kesehatan.

Sementara untuk peramal, Riski Kimon juga mendoakan supaya selalu diberi kesuksesan. "Malah kita mendoakan biar kita sehat selalu walaupun mereka memberikan berita seperti itu, malah kita doain dikasih rezeki yang banyak," ujar Riski. "Mas peramalnya juga sehat selalu, sukses lah," ujar Riski.

Saat ini, Riski mengatakan kondisi Tukul terbilang sehat. Bahkan, Tukul terlihat sedang bahagia dengan kondisinya saat ini. "Itu lagi sehat sehatnya, lagi ceria cerianya," ujar Riski.

Saat ada kabar hoaks terkait Tukul, Riski Kimon mengaku dihubungi banyak pihak. Sedangkan, Riski Kimon mengaku bingung karena saat ini kondisi sang komedian sedang baik baik saja. Simak berita lainnya terkait

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.