Rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi. Nikita Mirzani mengabarkan hal ini terjadi sejak jam 03.00 WIB dini hari. Kebingungan diungkapkannya, mengapa rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi? Rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi namun sang pemilik rumah mengaku tak tahu apa kesalahannya.

Nikita Mirzan imenyebut kedatangan polisi karena laporan dari Mahendra Dito. "Gak tau ini kenapa (didatangi polisi)," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagram, Rabu (15/6/2022). "Harusnya kan kalau mau nangkep dijelasin salahnya apa yaa. Ini cuman tahunya laporan Mahendra Dito," ujar Nikita.

Dalam live Instagramnya, Nikita Mirzani menyebut pihak kepolisian dari Serang Kota yang sudah ada di rumahnya sejak jam 03.00 WIB bersikap arogan. Nikita bingung apa yang sedang terjadi pada dirinya sehingga banyak polisi yang mengepung kediamannya. "Polisi Serang Banten Kota arogan semua, dari jam 3 pagi pada nggak ngantuk apa?," kata Nikita Mirzani dalam live Instagramnya, Rabu (15/6/2022).

"Apaakah Mahendra Dito punya kedekatan denhan Polda Serang Kota? Saya tidak tahu," tambahnya. Dia bingung kenapa dirinya dilaporkan polisi dan merasa tak membuat kesalahan apapun. "Jadi kalau misalkan dekat dengan Serang Banten apakah bisa menyuruh anak buahnya menangkap saya? Memangnya saya salah apa? Saya ngebacok orang, saya bunuh orang?," ujar Nikita.

"Kalau mulut saya nyinyir kan wajar," tambahnya. Nikita juga mengaku bahwa dirinya tak mengenal sama sekali sosok yang bernama Mahendra Dito. "Nggak kenal Mahendra Dito siapa," ucapnya.

Ibu tiga anak itu hanya mengatakan bahwa selama sepekan ini banyak surat panggilan untuknya yang datang ke rumah dan ke kediaman ketua RT. "Banyak banget surat panggilannya, ada yang ke rumah sama ke pak RT," ujar Nikita Mirzani. "Ada kali 12 mah," tambahnya.

Hal itu diduga karena laporan dari Mahendra Dito yang selama ini kerap ia sindir di sosial media Instagramnya. Sekedar informasi, Nikita Mirzani memang cukup sering menyindir Dito Mahendra di sosial media Instagramnya belakangan ini. Ia pernah menyinggung soal hutang pegawai dan dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan Dito.

Mahendra Dito dikabarkan melakukan tindak penganiayaan pada seorang petugas kemanan komplek. Nikita Mirzani juga menyangkutkan masalah tersebut dengan dugaan penyekapan terhadap mantan supir dan art yang diduga dilakukan Nindy Ayunda. "Pak polisi kalau nggak nanganin ini dengan serius berarti ada apa apanya," tulis Nikita.

Bahkan Nikita membagikan video yang diduga adalah mantan supir Nindy Ayunda setelah mengalami penyekapan dan penganiayaan. "Ini dia Korban pemukulan dan penyekapan yang diduga dilakukan orang perempuan giling yang sok jagoan beserta kutu kupret pig water yang selalu bawa bawa propam dalam masalah apapun," tulis Nikita. "Sopirnya ini disekap di kos kosan ibunda tercinta yang gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau kalau ada penyekapan. Tapi malah dibiarkan, bedebah memang itu keluarga," lanjutnya.

Pihak kepolisian membenarkan adanya laporan soal penganiayaan terhadap satpam yang diduga dilakukan Mahendra Dito. Soal kasus yang menyeret nama Nindy, polisi juga sudah menerima laporannya dan berencana akan memanggil korban dan beberapa saksi. Nama Mahendra Dito menguat seiring dengan gosip perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady.

Hubungan antara Nindy Ayunda dan Mahendra Dito semakin santer dibicarak di media sosial. Mahendra Dito disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Baru baru ini sebuah akun gosip menyebut Nindy Ayunda sudah nikah siri dengan Mahendra Dito. Isu itu berawal dari akun Instagram @sailarmoon.sangar.

Lewat Instagram Stories akun tersebut mengunggah tangkapan layar sebuah berita dari media online berjudul 'Ditanya Kapan Nikah Lagi, Nindy Ayunda Minta Doa'. Renzi membenarkan bahwa dirinya membuatkan kebaya warna hitam untuk Nindy Ayunda. Tapi ia membantah bahwa itu untuk keperluan pernikahan, apalagi menikah siri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.