Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda sidang cerai lanjutan pasangan publik figur Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak pengugat, Angga Wijaya. Angga Wijaya memboyong keluarganya yakni orangtua dan adiknya untuk menjadi saksi dalam sidang.

Dewi Perssik ataupun Angga Wijaya tidak hadir dalam sidang cerainya kali ini. "Agendanya hari ini kami sudah memberikan jawaban secara tertulis dan juga lisan. Kemudian juga pihak Mas Angga sendiri sudah mencoba menghadirkan saksi," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, Senin (25/7/2022). "Saksinya ada dua orang. Setau saya yang tadi malam sudah konfirmasi melalui kuasanya yang hadir ada orang tuanya dan adiknya," sambungnya.

Ayah dari Angga Wijaya, Dahyan Effendi menyebut siap untuk memberikan kesaksian terkait rumah tangga sang putra. "Mungkin memang rumah tangganya bermasalah, jadi Pengadilan sebagai penengah jadi engga berat sebelah," ujar Dahyan. "Dan kita disini akan memberikan kesaksian," pungkasnya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Kemudian pada 20 Juni 2022, Angga Wijaya yang merupakan suami ketiga Dewi Perssik, mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.